expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Prinsipku untukmu

Jalani apa yang seharusnya dijalani dan relakan apa yang tak seharusnya dimiliki :)

Jumat, 08 November 2013

Saatnya Aku Yang Akan Pergi (S.A.Y.A.P) 07 Nopember 2013

Fikiranku sudah lelah tuk mencoba memahami sikapmu
Benakmu sudah tak lagi mampu mengertikanmu
Jiwaku tak sanggup menemani kebohonganmu
Kini saatnya kau bahagia dengannya
Aku rela kau lebih memilihnya
Aku rela kau berkhianat dan berdusta
Tapi aku belum rela kau meninggalkanku
Aku belum mampu hidup tanpamu
Maaf jika aku hanya menjadi bebanmu
Maaf jika aku hanya mengganggu harimu
Tapi sungguh aku tlah berusaha menjauh
Bukan karena aku mencoba melupakanmu
Atau aku tak lagi menyayangimu
Bukan .. Tetapi ini karena aku mengalah
Aku mengalah atas cintamu dan dia
Kuharap kelak kau beri aku secuil senyum indah
Senyuman hangat yang dulu selalu ada
Dua bulan sudah aku mengenalmu kasih
Saatnya aku yang akan pergi :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar