expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Prinsipku untukmu

Jalani apa yang seharusnya dijalani dan relakan apa yang tak seharusnya dimiliki :)

Minggu, 06 Oktober 2013

Cinta dan amarah

Air mata jatuh basahi pelupuk dimataku
Saat tak bisa kuraih segala angan dalam cintaku
Kesabaran telah menguatkan aku
Kesabaran pula membuatku tak pernah rapuh
Namun kesabaran itu sepertinya telah hilang
Hingga aku tak lagi tegar
Hingga aku menjadi kasar
Semua yang kumau harus kudapatkan
Semua yang meghalangiku harus kuhancurkan
Semua yag menyakitiku harus kulumpuhkan
Oh Tuhan bila saja kau beriku kebahagiaan
Pasti takan kulakukan larangan kehidupan
Namun nyatanya kau biarkan kutenggelam dalam penyesalan
Hingga aku merasa tak lagi sanggup gapai impian
Maafkan aku Tuhan bila aku salah
Maafkan aku Tuhan bila aku tak kuasa
Menahan amarahku demi sebuah ketulusan cinta


Tidak ada komentar:

Posting Komentar