expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Prinsipku untukmu

Jalani apa yang seharusnya dijalani dan relakan apa yang tak seharusnya dimiliki :)

Selasa, 15 Oktober 2013

Kembali Pada NYA

Betapa buruknya aku baru menyadari
Akan kesalahan yang kulukis dalam hidup ini
Hari ini kan kumulai dari awal lagi
Aku yakin DIA masih mau mengampuni
Ganasnya hidup membuatku lupa diri
Indahnya hidup membuatku tinggi hati
Aku bersujud dalam rahmat  ilahi

Barulah kumengerti saat aku terjatuh
Endapan sesal membenak jauh
Risalah hati terkuak semua
Sakit ini yang mengubah segalanya
Aku putuskan memperbaiki diri
Manusia pun harus mengerti
Akan ke-esa-an yang sejati

Titisan haru menyeluk pilu
Untaikan maaf dari hatiku
Hanya DIA yang menyertaiku
Adakah kisah ini menyatu
Nikmatnya hidup jadi saksi bisu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar