expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Prinsipku untukmu

Jalani apa yang seharusnya dijalani dan relakan apa yang tak seharusnya dimiliki :)

Minggu, 13 Oktober 2013

Kumau kau pergi mantan terindahku

Tinggalkan saja bila tak cinta
Esanya hatiku tak untur terluka
Dari pada kau disini terus berdosa
Dari pada kau tingga dan teris bersalah
Yasudah … pergilah saja

Walaupun hati tak pernah bisa
Artikan gundah di dalam jiwa
 Hanyalah sepi yang aku rasa
Yang aku yaja di dalam asa
Untuk seorang yang aku cinta

Pangeran hati yang dulu kucinta
Ulurkan tanganmu gapilah kisah lainnya
Tanpa aku disetiap langkah
Rapatkan hatimu hapuslah duka
Aku rela saat kau mendua

Punahkan harapku pada bayang semu
Rapuhkan cintaku tuk bersamamu
Aku tak mau berharap jauh
Tapi aku pun tak mau terus menunggu
Alangkah baiknya kau pergi menjauh
Melangkah pasti tinggalkan aku
Aku kan tegar menerima kepergianmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar