expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Prinsipku untukmu

Jalani apa yang seharusnya dijalani dan relakan apa yang tak seharusnya dimiliki :)

Sabtu, 19 Oktober 2013

Lumpuhkan Perasaanku

Resahku bergelayut dalam benakku
Bimbangku beradu dalam pikiranku
Terkesan menyiksa walau kau tlah menjauh
Aku ingin kau pergi dari hidupku
Aku ingin kau berhenti mempermainkanku
Tapi setelah kau pergi aku sendiri
Setelah kau pergi aku merasa sepi
Rinduku berkecamuk selimuti hati
Rindu pada kehangatan yang kini berlari
Menjauh pergi tinggalkan luka yang perih
Kata cinta sudah bisa kuhapus
Namun dalam jiwa ini belum pupus
Rasa cinta ini terus berhembus
Melawan arah hati yang terendus
Dalam kekerigan raga yang tandus
Patahkan sayap cintaku untukmu
Goyahkan keyakinanku untuk bersamamu
Sapulah kisah antara kau dan aku
Runtuhkan cinta tulusku padamu
Kumohon lumpuhkanlah perasaanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar